Bisnis Today

Kafe Luar Rumah, Tempat Nongkrong Milenial di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kafe Luar Rumah bisa jadi referensi tempat nongkrong, acara keluarga, atau makan malam dengan nuansa berbeda di Cianjur. Berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah No.45, Kecamatan Cianjur, kafe ini mengusung tema yang unik.

Bagian luar kafe mengangkat identitas Cianjur sebagai masyarakat berbudaya Sunda. Dilengkapi nuansa halaman rumah, saung bambu, hingga rumah pohon. Tujuannya untuk mengangkat dan memperkenalkan kembali nuansa asli Sunda bagi generasi milenial.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB. Di hari libur besar disesuaikan, bisa tetap buka atau tutup. Meski terbilang baru karena diresmikan awal tahun 2020, pengunjungnaya cukup ramai. Terlebih dihari-hari libur atau akhir pekan yang bisa mencapai ratusan orang.

Kafe Luar Rumah di samping Markas PMI Cianjur

Owner Kafe Luar Rumah, Oji, mengatakan menu yang menjadi andalan di sana adalah kopi yang dibuat langsung dari bijinya. Selain itu tersedia berbagai menu Sunda seperti liwet, nasi bakar cumi, bakar ayam, hingga ikan teri.

“Kita menu utamanya kopi, karena awalnyakan emang tepat nongkrong. Tapi karena request customer, akhirnya kita sedia makanan juga,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (5/8/2020).

Untuk menikmati berbagai menu pilihan, kamu gak usah takut kantong jebol. Berbagai menu harganya sangat terjangkau. Seperti minuman, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp8 ribu hingga Rp15 ribu. Makanan pun terjangkau, dengan harga tertinggi Rp20 ribu. Selain itu, ada juga menu paketan dengan harga mulai Rp60 ribu hingga Rp120 ribu.

Kamu juga bisa memesan aneka menu secara online seperti Grab Food atau melalui instagram @luarrumahcafe.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker