Today

Kakek Asal Haurwangi Tewas di Kamar Mandi, Kesetrum saat Perbaiki Pompa Air

CIANJURTODAY. COM, Haurwangi – Seorang kakek di Kampung Cipeuteuy RT 03/RW 07, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, tewas kesetrum di kamar mandi pada Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 15.10 Wib. Korban berinisial CS (65) itu tersengat listrik saat memperbaiki pompa air di dalam kamar mandi rumahnya.

Informasi yang dapat dihimpun dari ketua RT setempat, Teten Sutendi (59), mesin pompa air milik keluarga korban sudah tiga hari rusak. Kemudian pada Jumat (5/3/2021), sepulang salat Jumat, korban langsung belanja mesin pompa air dari toko terdekat.

Sekitar pukul 15.00 Wib, korban pulang dan langsung masuk kamar mandi hendak memasang pompa air yang baru dibeli. Namun tak disangka, beberapa menit kemudian terdengar teriakan Kakek CS dari dalam kamar mandi.

Istri korban yang mendengar teriakan itu langsung masuk ke dalam kamar mandi dan menemukan korban kejang-kejang dengan kedua mata melotot. Sontak istri korban berteriak minta tolong pada keluarga dan tetangga dekatnya.

Saat itu pula para tetangga langsung masuk rumah dan melihat ke kamar mandi. Setelah terlihat korban tersengat aliran listrik, cucu korban sigap mematikan aliran listrik dari saklar VCB yang dipasang di tembok depan rumah.

Setelah aliran listrik dipastikan mati, seluruh warga yang datang langsung mengevakuasi korban yang saat itu denyut jantungnya masih ada. Korban dibawa ke Puskesmas Haurwangi dengan menggunakan mini bus milik warga setempat.

Namun di pertengahan jalan menuju Puskesmas Haurwangi, korban menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobil. Meski begitu, korban tetap dibawa ke puskesmas untuk memastikan.

“Setelah diperiksa pihak medis, dinyatakan benar adanya bahwa Kakek CS sudah meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik,” ujar Teten.

Berdasarkan keterangan Perangkat Desa Kertasari, Mustopa (38), jasad Kakek CS yang tewas di kamar mandi kesetrum listrik saat perbaiki pompa air akan dimakamkan di tempat milik keluarganya yang tik jauh dari rumah duka.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks