Today

Kang Azis Incar Singgasana Koni Kabupaten Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Abdul Aziz daftar dan mencalonkan diri menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, periode 2022-2026.

Hingga saat ini Mantan Wakil DPRD Cianjur yang kerap dipanggil Kang Azis ini adalah satu-satunya orang yang mendaftar sejauh ini. Belum ada lagi calon yang mendaftarkan diri dalam pemilihan ini.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Rio mengatakan, pendaftaran untuk calon ketua KONI sudah berlangsung dari hari Selasa. Namun, hingga saat ini baru satu orang yang mendaftar.

Baca Juga: KONI Sebut Banyak Atlet Cianjur Berprestasi, tapi Mewakili Daerah Lain

“Sebetulnya pendaftaran sudah dari hari Selasa kami buka, hari ini hari terakhir untuk pendaftaran. Dan sejauh ini hanya kang Aziz yang mendaftarkan,” ujarnya.

“Maka dari itu, saya mewakili teman-teman yang lain dari pejuang olahraga Cianjur, berharap ada yang lainnya untuk mendaftar. Supaya KONI lebih maju dan lebih hidup lagi,” ungkap dia kepada wartawan, di Gedung KONI Cianjur, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Kang Azis menuturkan, karena hari ini KONI Cianjur telah membuka pendaftaran sebagai pemilihan ketua Umum maka dari itu pihaknya daftar dan mencalonkan diri.

“Alhamdulillah saya berniat hari ini mendaftarkan diri untuk mencalonkan sebagai calon ketua umum KONI kabupaten Cianjur tahun 2022-2026,” kata dia.

Kang Azis juga berharap bisa melanjutkan perjuangan ketua periode sebelumnya lebih baik lagi.

Baca Juga: Terjadi Klaster Covid-19 di PON Papua, KONI Sebut Atlet Asal Cianjur Sehat

“Karena saya lihat prestasinya cukup luar biasa, tinggal bagaimana saya melanjutkan dan juga pastinya ingin KONI Cianjur ini ke depannya bisa lebih maju dan lebih baik lagi, dan bahkan bisa menorehkan sejarah ke depan dan juga diakui di Jawa Barat,” tutupnya. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks