Update Covid-19

Kang Bhabin Kunjungi Warga Desa Benjot

CIANJURTODAY.COM, CUGENANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tidak mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang menyelenggarakan Program Kang Bhabin. Kegiatan ini berupa bakti sosial penyerahan sembako kepada warga Kampung Pasir luhur, RT05/RW05 Desa Benjot Kecamatan Cugenang, Minggu (12/04/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Benjot Polsek Cugenang, Bripka Azmal Hilmi, mejelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga yang tidak mampu, disabilitas, dan jompo di desa binaannya.

“Kegiatan ini juga tentunya sekaligus mendukung program pemerintah dalam menghadapi bencana wabah Pandemi Virus Corona (COVID- 19),” jelasnya.

Menurutnya Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan warganya.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Selama kegiatan dilaksanakan berjalan tertib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Azmal Hilmi juga mengunjungi keluarga di Kampung Pasir Luhur, RT 05/RW 05, Desa Benjot yang baru mudik dari Jakarta. Ia mengimbau keluarga tersebut untuk menjaga kebersihan dan cuci tangan pakai sabun .

“Alhamdulillah untuk sementara ini dalam keadaan sehat dan diimbau agar di rumah saja Isolasi diri selama 14 hari. Jaga jarak dengan keluarga, jaga kebersihan” tuturnya.(ct7/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami