Bisnis Today

Kapan Lagi! Hanya di Hukoci Green Residence, Beli Rumah Gratis Motor

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Memiliki hunian nyaman dan aman pastilah menjadi impian semua orang, terutama bagi mereka yang telah berumah tangga. Tentu saja butuh usaha ekstra untuk memiliki satu rumah, apalagi dengan fasilitas dan kualitas yang baik.

Namun kini Anda tidak perlu kebingungan lagi, karena Anda bisa dengan mudah mendapatkan hunian perumahan yang berkualitas baik dan terjangkau. Ya! Anda bisa mendapatkannya di Perumahan Hukoci Green Residence.

Koordinator Marketing Perumahan Hukoci Green Residence, Dendi (45) menjelaskan, bahwa perumahan yang ditawarkan Hukoci Green Residence, memberikan banyak keuntungan bagi konsumennya. Salah satunya adalah promo akhir tahun Hukoci Hoki, beli rumah gratis motor.

“Di akhir tahun ini, kami menyediakan hadiah sepeda motor bagi setiap konsumen dan promo ini berlaku sampai akhir Desember,” jelasnya saat diwawancarai Cianjur Today, Minggu (13/12/2020).

Tidak hanya promo, pria berpeci hitam ini juga menuturkan bahwa Hukoci Green Residence menyajikan kenyamanan tempat tinggal bagi para konsumen. Mulai dari posisi perumahan yang strategis, fasilitas lengkap, hingga disuguhkan panorama indah yang membuat betah para konsumen.

“Lokasi Hukoci Green Residence terletak di pusat Cianjur kota, tepatnya di Desa Babakankaret, RT 03/RW 06, Kecamatan Cianjur. Radius ke tempat pemerintahan dan perbelanjaan juga dekat, kemudian berada di area hutan lindung yang tentunya membuat udara di sana lebih sejuk dari perumahan lainnya,” papar ayah empat orang anak ini.

Adapun tipe rumah yang ditawarkan Hukoci Green Residence adalah tipe 30×60 meter dengan desain bangunan yang minimalis dan moderen.

“Luas bangunan 30 meter untuk luas tanah 60 meter. Kami menyediakan dua kamar, satu kamar mandi, ruang tamu, dan lahan dapur,” ujarnya.

Sedangkan untuk listrik dan air, karena merupakan rumah subsidi, mereka menggunakan tegangan listrik 900 watt dengan air sumur pedalaman.

“Saat ini airnya masih gratis, namun ke depannya mungkin akan ada biaya yang dikelola konsumen sendiri,” imbuhnya.

Angsurannya sendiri, lanjut Dendi, karena merupakan rumah subsidi tentunya sudah ditetapkan pemerintah. Sehingga sama dengan perumahan subsidi lainnya untuk saat ini harga satu unit rumah di Hukoci Green Residence sekitar Rp150,5 juta.

“Tenor 20 tahun Rp943 ribuan perbulan, lalu untuk tenor 10 tahun Rp1,5 juta, dan tenor 15 tahun Rp1,1 juta. Namun nanti akan disesuaikan dengan status kerja,” paparnya.

Dendi mengaku meski sedang masa pandemi, bisnisnya di dunia properti saat ini tidak berdampak apa-apa. Ia menuturkan mereka tidak membutuhkan strategi khusus apapun asalkan amanah saja menyampaikan penawaran sesuai yang ditetapkan pemerintah.

“Tidak ada masalah meski saat pandemi, karena rumah atau properti itu sama seperti kebutuhan, jadi tentunya akan terus ada banyak masyarakat yang membutuhkan rumah,” tuturnya.

Informasi lebih lengkapnya, konsumen bisa datang langsung ke lokasi Hukoci Green Residence atau khusus di hari minggu saat kegiatan Car Free Day (CFD).(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks