Today

Kapolres Bersyukur Dua Pasien Covid-19 di Cianjur Sembuh

CIANJURTODAY.COM, Cianjur — Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, bersyukur dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cianjur dinyatakan sembuh. Keduanya sudah dibolehkan pulang setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Sembuhnya dua pasien Covid-19 di Cianjur, artinya penyakit tersebut dapat disembuhkan. Ada tren positif pada penanganan Covid-19 di Kab. Cianjur.

Ia juga mengimbau warga agar tidak mengucilkan pasien yang sempat dinyatakan positif. Sebab, mereka tidak lagi membawa virus. Warga pun diimbau tetap mematuhi sosial distancing dan physical distancing selama penanganan Covid-19 serta perpanjangan PSBB parsial.

“Agar rantai penyebaran virus berbahaya dapat dilakukan secara tuntas,” ujarnya.

Sementara itu Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid-19 Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal, mengatakan kedua pasien dinyatakan sembuh setelah hasil Swab ketiga negatif. Pasien tersebut merupakan tenaga medis perempuan dan pemudik dari zona merah.

“Keduanya sudah dapat beraktifitas seperti semula karena sudah benar-benar sembuh setelah menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit. Tiga kali Swab tes, hasilnya negatif,” tuturnya.

Saat ini keduanya dinyatakan sehat. Meski begitu mereka dianjurkan tetap melakukan sosial distancing.(ct7/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker