Today

Kapolres Silaturahmi dengan KNPI Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Prianto, bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur, Jumat (19/6/2020). Kedatangan kapolres disambut jajaran pengurus KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, M. Riksa Iman Pribadi, mengatakan, Kapolres Cianjur mendukung kegiatan DPD KNPI Kabupaten Cianjur. Dukungan tersebut lahir dari laporan serta gagasan ketua beserta para pengurus KNPI.

Gagasan yang dikerjasamakan ke depan terkait sektor ekonomi, sosial, dan kegiatan yang bisa mendongkrak Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) yang berefek pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Oleh karena itu peran pemerintah harus hadir sesuai Undang-undang No 40 Tahun 2009 tentang kepemudaan,” paparnya dalam rilis yang diterima Cianjur Today, Jumat (19/6/2020).

Di samping itu, Riksa menegaskan bahwa lembaga KNPI harus netral dan independen sesuai pedoman organisasi yang berlaku. Adapun aktifitas pengurus secara personal dipersilakan asal tidak membawa institusi organisasi dalam Pilkada Cianjur 2020

“Kegiatan ditutup dengan mendukung pilkada yang aman, damai, dan sejuk bersama kapolres dan jajaran pengurus DPD KNPI Cianjur,” tandasnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami