Gaya Hidup

Keindahan Karang Potong Ocean View Cianjur yang Menakjubkan, Ada 25 Spot Foto Berlatar Laut

CIANJURTODAY.COM, – Karang Potong Ocean View Cianjur, salah satu destinasi wisata alam yang ada di wilayah Cianjur, Jawa Barat. Ada banyak destinasi alam yang ditawarkan kemudian dibangun pula beberapa bangunan. 

Sebagian bangunannya berlatar laut selatan Keindahannya memang menajubkan yaitu adanya 25 spot foto kekinian, antara lain bangunan Satroni Yunani. 

Selain itu, destinasi wisata lainnya menarik, yakni rumah kaca hingga aneka permainan, balon udara yang sebagian bangunannya berlatar laut selatan. Tentu panorama alam ini mengasyikkan dan siapapun yang melihatnya  tidak ingin cepat pulang.

Daya Tarik dan Keindahannya yang Mempesona

Salah satu daya tarik Karang Potong Ocean View Cianjur terletak pada spot foto berlatar laut biru. Hal ini pula yang membuat tempat wisata tersebut sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ada 25 spot foto yang pemandangannya langsung ke laut selatan. Ke-25 spot foto Instgramable di Karang Potong Ocean View Cianjur meliputi bangunan Satroni Yunani. Selain itu, destinasi wisata lainnya menarik rumah kaca hingga permainan balon udara dan ayunan. 

Sederet bangunan tersebut memag sengaja dibuat sedemikian rupa dengan latar belakangi pemandangan laut selatan. Deretan bangunan yang sebagian besar menghadap ke arah laut seperti ini menjadi ciri khas Karang Potong Ocean View Cianjur.

Karang Potong Ocean View Cianjur
Instagram @karangpotongoceanview
Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Cianjur Cocok Untuk Liburan Keluarga

Bukan hanya menawarkan panorama laut kemudian  wisata alam yang berada di kota santri juga menyajikan aktivitas seru. Mulai dari food stall, camp resto sampai glam camp dan cocok alternatif wisata keluarga. Apalagi suasana yang sejuk dan indah alami membuat wisatawan makin betah bermain dan ingin kembali ke Cianjur.

Karang Potong Ocean View Cianjur
Instagram @karangpotongoceanview

Waktu Terbaik Wisata ke Karang Potong Ocean View Cianjur

Keindahan Karang Potong Ocean View memang menajubkan dengan menawarkan pemandangan latar belakang laut selatan. 

Dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai sore hari jam 18.00 WIB Namun, ada waktu tertentu menikmati panorama alam di kawasan ini bukan sepanjang waktu.

Waktu terbaik mengunjungi Karang Potong yang berlokasi di Cianjur, adalah sore atau senja hari. Moment matahari terbenam di ufuk barat menjadi pemandangan yang menajubkan. 

Suasananya yang teduh dan adem saat matahari terbenam membuat kawasan ini cocok untuk melepas lelah di akhir pekan bersama keluarga.

Karang Potong Ocean View Cianjur
Instagram @karangpotongoceanview
Baca Juga: Karang Potong Ocean View, Spot Wisata Alam Ala Santorini di Cianjur

Lokasi Wisata Serta Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View

Anda ingin berencana melakukan kegiatan traveling bersama keluarga. Tidak ada salah mampir ke sini yang lokasinya berada  di Kampung Sedekan, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur berjarak 125 kilometer dari Kota Bandung dengan waktu 4 jam.

Harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang yang berlaku hari Senin-Jumat, sedangkan weekday pada akhir pekan tiket masuk Rp 25.000. Harga tiket ini wisatawan sudah dapat menikmati semua fasilitas dan serunya bermain di Karang Potong Ocean View.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami