WEEKEND LIST

Karang Potong Ocean View, Spot Wisata Alam Ala Santorini di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wisata alam Kabupaten Cianjur memang sangat asyik untuk dijelajahi. Terlebih, belum lengkap jika belum datang ke Karang Potong Ocean View.

Berlokasi di daerah Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Karang Potong Ocean View menawarkan spot wisata alam yang menawan mirip dengan pemandangan di Santorini, Yunani.

Kontur alam yang indah, pemandangan pantai yang megah, serta udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, untuk datang berlibur ke Cianjur.

Ditambah dengan aneka bangunan unik sebagai spot foto keren yang Instagramable banget.

WISATA: Karang Potong Ocean View Cianjur hadir dengan konsep wisata kekinian yang unik. (Foto: Instagram karangpotong)

Mulai dengan latar hamparan lautan biru, Gerbang Tori Jepang, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara, Colosseum Roma Itali, Spot Jaring Jurang, dan Gardu Pandang lainnya.

Meskipun tempat wisata alam ini baru soft launching pada 26 Juli 2021 lalu, tapi sudah menyita perhatian banyak wisatawan dari berbagai daerah. Tak heran, jika wisata ini jadi primadona baru wisata Cianjur saat ini.

Karang Potong Ocean View Cianjur, hadir dengan konsep wisata kekinian dengan aktivitas seru seperti; wisata selfie, luxurious resort, glam camp resto, food stall, hingga tersedia juga lokasi ajib untuk menikmati sunset yang indah.

Tak ketinggalan, destinasi wisata ini juga juga menyediakan area Kids Park dengan wahana permainan yang cukup lengkap, membuat si buah hati merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Fasilitas dari destinasi wisata alam ini cukup lengkap. Seperti area parkir, toilet, mushala, akses wifi, taman wahana, permainan, spot foto, resort food and beverages, glamp camp, fasilitas protokol kesehatan, dan masih banyak lagi.

Namun, karena sedang dalam masa PPKM, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika akan mengunjungi tempat ini.

WISATA: Karang Potong Ocean View Cianjur hadir dengan konsep wisata kekinian yang unik. (Foto: Instagram karangpotong)

Tiket untuk masuk sendiri cukup terjangkau, lho! Untuk weekday, pengunjung cukup mengeluarkan biaya tiket Rp15 ribu per orang.

Sementara untuk weekend, pengunjung harus mengeluarkan Rp20 ribu per orang yang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 Wib setiap harinya.

Nah, bagi kalian yang sedang bingung akan berlibur ke mana? Datang saja ke Karang Potong Ocean View Cianjur, dijamin puas dan bikin betah.(afs/sis)

WISATA: Karang Potong Ocean View Cianjur hadir dengan konsep wisata kekinian yang unik. (Foto: Instagram karangpotong)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button