Today

Karang Taruna Kabupaten Cianjur Pastikan Semua Anggota Gunakan Hak Suara di Pilkada 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Karang Taruna Kabupaten Cianjur memastikan semua anggotanya menggunakan hak suara di Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang. Karang Taruna menginginkan gelaran Pilkada Cianjur 2020, bisa menjadi barometer yang baik di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Mudrikah saat pelantikan di Pendopo Cianjur, Selasa (1/12/2020) malam. Ia memastikan, semua anggotanya tidak golput dan menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2020 mendatang.

“Karang Taruna juga menganut pada siapapun pembinaannya, dimana kita jaga kondusivitas dan menjadikan barometer di Jawa Barat bahwa Cianjur bisa membuat Pilkada damai, santun, dan humanis bagi semua orang,” tuturnya, Selasa (1/12/2020).

Mudrikah pun mengatakan, pelantikan yang sudah dilakukan merupakan anugerah dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ia bertekad akan menjaga amanah itu bersama jajaran pengurus lain.

“Dengan harapan masa bakti yang kurang lebih tinggal lima bulan lagi ke depan mampu memberikan karya untuk kemajuan Karang Taruna Cianjur,” ucapnya.

“Pertama yang akan dilakukan dengan sisa jabatan ini adalah senantiasa melanjutkan kegiatan satu tahun kemarin yang sudah dilakukan. Termasuk kegiatan penguatan kelembagaan, advokasi sosial, dan edukasi kepada karang taruna di level kecamatan dan desa,” sambungnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat mengatakan, Karang Taruna Cianjur yang di dalamnya beranggotakan para pemuda dituntut untuk menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah.

“Menjelang 9 Desember mendatang, Karang Taruna merupakan satu bagian yang bisa menyukseskan Pilkada 2020,” singkatnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button