Gaya Hidup

Kasus Pelecehan Aktor Korea, Kris Wu Kian Memanas, Unggahan Sang Mantan jadi Sorotan

CIANJURTODAY.COM – Polemik yang membawa nama aktor Korea, Kris Wu kian memanas. Setelah seorang gadis muda bernama Du Meizu mengaku, telah menjadi korban pelecehan seksualnya.

Pengakuan tersebut sempat dibantah pihak Kris Wu, namun pengakuan dari korban lain justru malah berdatangan. Bahkan, seorang aktris yang diduga mantan Kris juga ikut memberikan tanda-tanda kebenaran kejahatan Kris.

Lin Xiya dikabarkan menjalin hubungan dengan Kris Wu pada 2014. Namun, hubungan mereka tidak pernah dikonfirmasi. Setelah tuduhan tentangnya muncul dan menghebohkan jagat dunia hiburan Tiongkok dan juga Korea, ia pun memposting pesan samar.

Lin Xiya menulis, “Tujuh tahun, keadilan? Lanjutkan.” Postingan Lin Xiya diduga ditujukan pada aktor Korea ini.

Ia juga baru-baru ini dituduh memperkosa 31 wanita, di mana tujuh di antaranya masih di bawah umur.

Senin (20/7/2021), Du Meizhu melakukan wawancara dengan Wangyi. Gadis 19 tahun itu mengungkap detail mengenai klaim pemerkosaan tersebut.

Selain Du Meizhu, ia mengatakan ada 30 perempuan termasuk para remaja yang menjadi korban pelecehannya.

Begini Cara Kris Wu Kelabui Korban

Du Meizu juga membeberkan kronologis saat pemerkosaan terjadi. Ia mengatakan akan menjemput para perempuan muda di fanclub, dan meminta untuk mengadakan fanmeeting kecil-kecilan.

Setelah itu Kris akan membuat korbannya mabuk, lalu membawa mereka ke hotel.

Tuduhan ini telah sampai kepada pihak kuasa hukum aktor Korea tersebut. Tetapi Du Meizhu tak gentar menghadapinya. Ia mengaku, telah mengantongi bukti bersama dengan para korban dan siap menyerahkannya kepada polisi.

Bukan hanya itu, Du Meizhu juga ungkap percakapan chatnya dengan manajemen Kris Wu. Pihak Kris Wu diminta membayar 8 juta Yuan atau Rp17,9 miliar. Tetapi pihak penyanyi bernama asli Wu Yi Fan menolak.

Mereka hanya membayar biaya penyelesaian perkara sebesar 2 juta Yuan atau Rp4,4 miliar. Dengan permintaan agar Du Meizhu menghapus semua postingan atas Kris Wu.

Du Meizhu bahkan diminta untuk mengakui bahwa informasi yang ditulisnya tidak dikonfirmasi.

Atas kasus ini, sejumlah brand yang menggaetnya juga dilaporkan telah mundur, bahkan memutuskan kontrak.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button