Gaya Hidup

Kata Milenial Cianjur Soal Skullbreaker Chalange: Sangat Berbahaya!

CIANJURTODAY. COM – Jagat dunia maya dibuat heboh adanya Skullbreaker Chalange yang viral di media sosial. Padahal tantangan seperti ini telah mencelakai seorang pelajar di Florida, Amerika.

Videonya kini menjadi sorotan dan memancing komentar dari banyak orang. Menjadi tren TikTok terbaru, Skullbreaker Challenge melibatkan tiga peserta dengan posisi berdiri dalam barisan. Orang yang berada di tengah melompat di antara dua temannya.

Nah saat dua kaki pesaerta yang di tengah terangkat ke atas, anak-anak di sampingnya menendang peserta yang di tengah hingga terjatuh. Hal ini sangat bahaya, karena cara mainnya yang bisa sebabkan orang celaka.

Posisi jatuh peserta yang berada di tengah begitu membahayakan terutama bagi keselamatan kepala. Para milenial Cianjur pun ikut menanggapi adanya chalange yang berbahaya ini

Irma (18) misalnya, warga asal Warung Jambe Kecamatan Cianjur, mengatakan tantangan ini kurang masuk akal dan merugikan orang lain atau dirinya sendiri. Ia pun khawatir efek dari Skullbreaker Challenge ini.

“Bisa saja kan kepala orang yang jatuh itu berdarah atau ada saraf yang rusak. Hanya karena kita ngikutin jama atau tren kita harus pandai menyaringnya, mana yang baik dan buruk,” ujarnya pada Cianjur Today, Minggu (15/02/2020).

Di era milenial sekarang ini memang banyak remaja yang sangat suka mengikuti tren. Meski begitu, kesadaran akan keselamatan tetaplah menjadi hal yang utama.

Seperti yang disampaikan Zulfa (19), warga Warungkondang. Ia mengingatkan agar para milenial jangan terlalu mengedepankan tren. “Jangan sampai melakukan hal yang berakibat fatal, hanya karena ikuti challange di tiktok,” ujarnya saat diwawancara.(ct4/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker