Today

Kebakaran Diduga Akibat Tungku, Dua Rumah di Cijedil Hangus

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Dua rumah semi permanen di Kampung Pameungpeuk, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur hangus terbakar, Kamis (18/7/2019) siang. Penyebabnya diduga akibat tungku dapur di salah satu rumah.

Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan, menuturkan kedua rumah tersebut merupakan milik Neneng (65) dan Mamat (45). Saat kejadian kondisi rumah tersebut dalam keadaan kosong. Kejadian kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Ai (35) warga Kampung Pameungpeuk RT 03/RW 03.

“Saat mengetahui ada asap, saksi kemudian mendatangi sumber asap tersebut dan melihat rumah Neneng kebakaran, dengan api yang sudah membesar dan mulai merembet ke rumah Mamat,” paparnya kepada Cianjur Today.

Baca Juga: Detik-detik Truk Masuk Jurang di Cianjur, Ngeri!

BREAKING NEWS: Truk Masuk Jurang di Cibeureum

Balon MPLS Meletus, Sejumlah Warga Wangunjaya Cianjur Terluka

Viral di Medsos, Camat Kunjungi Kebun Jagung Warna-warni

Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil warga dan mencoba memadamkan api dengan alat dan air yang terbatas. 30 menit kemudian api dapat dipadamkan namun kedua rumah tersebut tidak terselamatkan.

Kapolsek dan sejumlah anggota Polsek Cugenang datang bersama warga ikut membantu memadamkan api dan mengevakuasi barang yg masih bisa diselamatkan. Tak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp75 juta.

“Dugaan awal api berasal dari tungku dapur. Pada saat kejadian rumah sedang dalam keadaan kosong. Korban jiwa nihil,” tandasnya. (rez)

Reporter : M Reza Fauzie
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker