Today

Kebakaran Terjadi di Cugenang, Tiga Orang Alami Luka Bakar

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kebakaran terjadi di Kampung Warung Bawang, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (7/10/2021).

Akibatnya, tiga orang mengalami luka bakar serius, satu bangunan rumah rusak berat, dan satu rumah lainnya rusak ringan.

Kejadian kebakaran tersebut berawal, saat korban, Dudun Abdulah (50) hendak memasak air. Tetapi, ketika akan menyalakan kompor, diduga tabung gas sudah habis. Ia pun segera menggantikannya dengan tabung gas yang baru.

Sesaat setelah mengganti tabung gas dengan yang baru, korban langsung menyalakan kompor. Namun nahas, tiba-tiba saja api dari kompor langsung menyambar ke seluruh bagian rumah dan menyebabkan kebakaran.

Ketiga korban yang mengalami luka bakar, yaitu Dudun Abdulah (50), Imas Masliah (50), dan anaknya Acep Hamdani (25).

Panit Reskrim Polsek Cugenang, Ipda Ferry mengatakan, akibat kebakaran tersebut, tiga orang penghuni rumah mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuhnya.

Ketiga korban, lanjut Ferry, langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kita masih selidiki kejadian yang menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar ini. Selain mengakibatkan korban luka, kebakaran juga menyebabkan dua rumah rusak berat dan ringan,” kata Ferry kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Ferry menyebutkan, jajarannya telah mengamankan barang bukti berupa dua tabung elpiji 3 kilogram, satu selang regulator, dan kompor gas.

“Saat ini, lokasi kejadian masih dijaga dengan memasang garis polisi, untuk memudahkan proses penyelidikan terkait kejadian tersebut,” tutupnya.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button