Nasional

Kebut 2024, Golkar Bergerak Dongkrak Elektabilitas Airlangga Hartarto

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Partai Golkar terus bergerak mempersiapkan Pemilu 2024. Berbagai pergerakan sudah dipersiapkan untuk menyosialisasikan calon presiden dari Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar, Budhy Setiawan menjelaskan, pihaknya secara internal terus melakukan konsolidasi kepengurusan dan kerja sosial kemasyarakatan.

“Juga melakukan kerja politik silaturahmi yang tujuannya agar pada 2024 bisa menyukseskan calon kita ,ketua umum yang sudah ditetapkan dan juga menyukseskan pemilu legislatif,” ucap dia kepada Cianjur Today, Sabtu (19/6/2021).

Menyikapi elektabilitas Airlangga Hartanto sebagai calon presiden, Budhy mengatakan, masyarakat ternyata turut menilai kinerja Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

“Masyarakat menilai kerja pak Airlangga dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” jelas Budhy.

Ia mengungkapkan, masyarakat fokus terhadap pejabat yang terlihat kinerjanya secara riil. Bukan hanya sibuk di sosial media.

“Jadi ternyata masyarakat tidak terlalu fokus kepada pejabat yang sinuk di media sosial tapi masyarakat juga menilai pekabat yang riil bekerja,” ucap dia.

Soal isu pemasangan Airlangga Hartarto dengan potensi calon lainnya, Budhy mengatakan hal tersebut masih terlalu dini untuk ditentukan.

“Yang jelas fokusnya Golkar sekarang ini melakukan kerja politik sosial kemudian kerja konsolidasi yang bertujuan memperkuat internal dan menperluas jaringan untuk sosialisasi capres kita,” tandasnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button