Bisnis TodayTodayWEEKEND LIST

Kece! Ada Epic Instagram Studio Puncak di Kampoeng Brasco Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kampoeng Brasco membuka wahana baru yaitu ‘Epic Instagram Studio Puncak’ di jalan Kampung Hanjawar No.1, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas. Demi memberi pengalaman hebat bagi penggemar fotografi dan sosial media, studio foto terlengkap di Cianjur ini memiliki 23 spot area dengan konsep milineal yang kekinian dan menarik.

Marketing Kampoeng Brasco Tonny Soehardjo mengatakan, Epic Instagram Studio Puncak datang dengan menggunakan konsep one stop shopping. Selain itu, informasi dan promonya dapat dilihat pada Instagram @epic.studio.puncak.

“Sekarang sedang trend Instagramable spot foto yang kreatif dan inovatif. Nah, sesuai dengan tagline kita yang pertama dan terbesar di Puncak, makannya kami hadirkan Epic Instagram Studio Photo, “tuturnya, Rabu (18/12/2019) kemarin.

Bahkan, terlihat setelah soft opening, ribuan pengunjung sangat antusias sekali, ini merupakan inovasi yang segar dikalangan masyarakat Cianjur. Terlebih dengan spot area yang berjumlah 23, sehingga studio ini bisa dikatakan paling lengkap di Cianjur

“Jadi temen – temen, ingin berfoto ria di studio indoor terlengkap tidak harus jauh ke Jakarta, Bandung, atau daerah lainnya, bisa datang ke lokasi kami di Cipanas Cianjur,” ungkapnya

Epic Instagram Studio Puncak ini berdiri di lahan seluas 2200 meter, dua lantai, dan ruangan yang nyaman. Sementara, untuk spot foto disiapkan 23 spot area dengan konsep milenial, sosial media, sampai tema untuk anak balita.

“Untuk spot foto bukan hanya lukisan saja. Namun, ada objek tiga dimensi dengan didukung lighting yang baik. Terlebih di setiap spot foto, kami siapkan para pemandu atau juru foto untuk membantu para pengunjung,” jelas dia.

Pengunjung Antusias Sampai Rela Antre

Sementara itu Manager Kampoeng Barsco Roni Handoyo menilai, pengunjung sangat antusias, terlihat hampir pengunjung rela antre setiap harinya untuk masuk ke dalam setiap spot foto.

“Selama ini belum ada tempat foto Instagamable di Puncak maupun Cianjur dan sekitarnya, sehingga kami buka wahana baru ini dengan tujuan memenuhi kebutuhan kaum milenial untuk eksis,” jelasnya.

Roni berpendapat, di era kini, masyarakat kerap menyukai dunia fotografi. Semua kalangan, dari yang muda hingga tua memiliki sosial media, dengan demikian eksis telah menjadi kebutuhan.

“Di era sosmed seperti sekarang ini, masyarakat terlihat apa-apa mau foto. Jangankan anak muda, orang tua saja punya sosmed gemar berfoto. Ini artinya, eksis sudah menjadi kebutuhan,” ungkapnya.

Roni menilai, selama ini belum ada tempat Instagamable yang relatif murah di Puncak. Maka dari itu, untuk soft opening tersedia promosi tiket masuk hanya Rp 25 ribu per orang sampai tanggal 20 Desember.

“Biasanya durasi pengunjung ke dalam tidak dibatasi. Namun rata – rata setiap pengunjung ke setiap spot masuk tiga sampai lima menit,” jelas dia.

Untuk mempermudah pengunjung, lanjut Roni, tim fotografer siap membantu mengarahkan gaya teknik pemotretan, hingga kamera profesional disiapkan. Maka, manajemen siap mempermudah para pengunjung dengan berbagai fasilitas yang disiapkan.

“Saya harapkan kehadiran spot area foto ini, bisa meramaikan iklim pariwisata di Puncak Cipanas. Sehingga wisatawan bisa bertambah ramai,” tutup dia.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker