PeristiwaToday

Kecelakaan Angkot di Cijedil, Dua Penumpang Luka, Barang Milik Korban Hilang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan angkot terjadi di Jalan Raya Cugenang – Cipanas, tepatnya Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, pada Senin 17 Mei 2021. Kecelakaan ini juga melibatkan satu mobil dan satu sepeda motor lainnya.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.15 Wib. Saat itu angkot Suzuki Carry bernopol F 1965 ZD yang dikemudikan Agus melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas.

Namun, sopir memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Padahal di dalamnya ada beberapa penumpang.

Pada saat di lokasi, kendaraan tersebut melambung ke kanan. Kecelakaan angkot di Cijedil ini tak terhindarkan ketika dari arah berlawanan datang kendaraan mobil Suzuki Swift bernopol T 1453 FM.

Kemudian, pengendara Swift tersebut membanting stir ke arah kiri sehingga menyerempet sepeda motor Suzuki.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan angkot di Jalan Cianjur – Cipanas pada Senin 17 Mei 2021 ini. Korban luka merupakan penumpang angkot bernama Hanfiah (45) dan Salma Zinta.

Selain itu, kedua mobil dan satu sepeda motor rusak. Bahkan badan mobil sempat menghalangi kedua jalur sehingga terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Barang Milik Korban Kecelakaan Angkot di Cugenang Hilang

Selain kendaraan rusak, akibat kecelakaan ini beberapa barang milik korban hilang dan belum diketahui keberadaannya.

Menurut anak korban, Zarir Rohman (32) mengatakan, korban kecelakaan tersebut merupakan ibu dan adiknya.

“Iya kang, akibat kecelakaan ini ibu saya dan ade saya yang akan pergi ke Cipanas mengalami luka-luka dan barang-barang berharganya juga hilang,” kata dia kepada Cianjur Today.

Barang-barang yang hilang tersebut di antaranta tas MS GLow warna putih yang isinya HP Oppo A15 dan dompet. Ia mengatakan, barang yang lebih penting adalah HP karena ada data ujian.

“Barang-barang jadi ilang semua kang karena kan ibu saya terpental bersama barang-barangnya lalu jatoh,” ujarnya.

Zarir mengaku tidak tahu ibu dan adiknya duduk di sebalah mana sehingga penumpang terpental. Bagi siapa pun yang menemukan barang berharga milik korban agar mengembalikan kepada pemiliknya.

Ia juga meminta bantuan kepada warganet agar bisa membantunya menemukan sopir angkot yang kabur tersebut.

“Kalau ketemu bilang saja kita juga pasti mau jalur kekeluargaan sama yang ambil barang mohon di kembalikan minimal Handphone kembali lagi,” tutup dia.(ct6/afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button