Today

Kecelakaan Beruntun di Bangbayang Cianjur, Satu Orang Sopir Truk Tewas Terjepit

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang sopir truk tewas dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (24/9/2021) dini hari.

Sementara, sopir truk lainnya mengalami luka-luka, akibat terhimpit badan kendaraan.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut terjadi saat kedua truk tronton wing box melaju bersamaan dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

“Kendaraan masing-masing bernomor polisi B 9082 BEV dan B 9878 SYQ, melaju bersamaan dari arah Sukabumi Kota menuju Kabupaten Cianjur,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Diduga, salah satu truk tronton wing box bermuatan air mineral mengalami kendala pada rem, hingga menabrak truk di depannya.

“Truk yang diduga mengalami rem blong berawal dari truk yang membawa air mineral, kemudian menabrak truk di depannya. Sehingga truk satunya membantingkan stir ke sawah, sementara truk satunya lagi menabrak sebuah bangunan warga,” jelasnya.

Surachman menjelaskan, peristiwa kecelakaan truk beruntun tersebut diperkirakan terjadi pagi tadi sekitar pukul 03.00 Wib. Seorang sopir truk yang menabrak bangunan warga meninggal, akibat terjepit badan kendaraan.

“Data sementara dalam peristiwa kecelakaan ini, didapati satu orang sopir meninggal dunia di tempat dan sopir lainnya mengalami luka-luka,” bebernya.

“Saat ini para petugas kepolisian sektor Warungkondang dan Satuan Lalulintas Polres Cianjur yang dibantu TNI, masih fokus mengevakuasi korban meninggal dan badan truk,” tutupnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button