CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis 9 Juli 2020 hari ini. Satu orang perempuan dikabarkan tewas di tempat.

Berdasarkan informasi sementara yang dapat dirangkum, lokasi kecelakaan Bangbayang hari ini tak jauh dari escape area atau jalur penyelamat. Kabar ini pun ramai di beberapa grup facebook Cianjur.

Salah seorang warganet mengunggah video pascakecelakaan. Terlihat ada satu truk tronton bewarna putih yang di depannya terdapat sepeda motor. Tak jauh dari situ, seorang perempuan tergeletak di tengah jalan.

Menurut salah seorang pengendara yang melintas, korban tewas dalam kecelakaan itu adalah seorang ibu-ibu. Korban pun telah dibawa ke rumah sakit.

“Perkiraan jam 11-an kejadiannya. Korban meninggal ibu-ibu tapi sekarang udah dibawa ke RS,” ujarnya.

Pascakejadian, Jalur Cianjur – Sukabumi tersendat. Warga sekitar dan polisi pun sudah berada di lokasi kejadian.

Berita Update Kecelakaan Bangbayang

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, mengatakan kecelakaan truk di Jalan Raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Bermula ketika Isuzu tronton Lad Bak Nopol B 9011 KYV yang dikemudikan Ana melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi.

Di arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Vario Nopol F 3107 ZS melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menampuh jalan lurus menanjak, truk tronton masuk jalur kanan hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

Halaman Selanjutnya: 1 2