Today

Kecelakaan di Bangbayang, Motor Tabrak Tronton, Dua Remaja Tewas

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Rabu (04/12/2019) malam. Akibatnya dua orang tewas dan dua lainnya luka berat.

Berdasarkan keterangan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, kecelakaan di Bangbayang ini melibatkan sepeda motor tanpa nomor polisi dan truk tronton bermuatan kayu palet bernopol B 9489 PWY. Saat itu truk tronton yang dikemudikan Zamzam melaju dari arah Cianjur menuju arah Sukabumi.

Sewaktu menempuh jalan lurus menanjak, truk melaju lambat. Dari arah yang sama datang sepeda motor tanpa plat nomor yang dikemudikan Emped (20) membonceng tiga penumpang, yaitu Nunu (11), Muhsin (15), dan Majid (11).

Di sana sepeda motor menabrak bagian belakang truk. Akibat kecelakaan ini Emped dan Nunu tewas di tempat. Sementara dua lainnya mengalami luka berat.

Para korban diketahui warga Kampung Picung, Desa Songgom, RT 03/RW 05, Kecamatan Gekbrong. Usai menerima laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Setelah mencatat identitas saksi dan mengamankan barang bukti, polisi pun mengevakuasi truk dengan derek.(afs/yan)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close