Today

Kecelakaan di Campaka, Mobil Pajero Terperosok ke Sawah

CIANJURTODAY.COM, Campaka – Kecelakaan terjadi di Campaka, Kabupaten Cianjur, Minggu (8/12/2019). Sebuah mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 44 YUR terperosok ke tebing jalan, di Jalan Raya Campaka – Sukanagara, Desa Cidadap, Kecamatan Campaka. Mobil tersebut berhenti setelah terperosok ke sawah.

Kapolsek Campaka, AKP Tio, mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh Hasbuloh. Kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah Cianjur menuju ke Selatan. Namun di lokasi, mobil tersebut keluar dari jalur.

“Pajero tersebut keluar jalur ke sebelah kanan dan menabrak warung milik saudara Enang Saepudin,” paparnya kepada Cianjur Today, Minggu (8/12/2019).

Ia menjelaskan, setelah menabrak warung, kemudian terperosok ke tebing jalan. Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa.

Dalam kejadian tersebut pengemudi berkendara seorang diri. Setelah diperiksa keadaannya selamat dan tidak mengalami luka.

“Sementara mobil miliknya mengalami kerusakan dan menunggu alat atau mobil derek untuk dievakuasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, petugas dari Polsek Campaka yang mendatangi TKP, ikut membantu evakuasi dan mengamankan barang-barang milik korban.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker