Today

Kecelakaan di Cianjur, 2 Penyebrang Jalan Ketabrak Motor, 1 Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Timur, Kampung Babakanpaseh, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, hari ini Sabtu (11/01/2020) pukul 16.00 WIB. Seorang penyebrang jalan tewas dan satu lainnya luka akibat peristiwa itu.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, mengatakan kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial S.N melaju dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku. Di lokasi kecelakaan tepatnya Jalan Lingkar Timur, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, sepeda motor menabrak dua penyebrang jalan.

“Ketika menempuh jalan lurus terjadi tabrakan dengan penyebrang jalan yang datang dari sebelah kiri jalan menuju kanan jalan,” paparnya kepada Cianjur Today, Sabtu (11/01/2020).

Akibat kejadian tersebut, seorang pejalan kaki bernama Nunung tewas. Sedangkan satu lagi bernama Aam mengalami luka ringan.

Polisi yang menerima laporan kecelakaan itu kemudian melakukan penyelidikan. Kasat Lantas, Kanit Laka, dan Penyidik Laka Satlantas Polres Cianjur datang ke lokasi.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, SN tidak bisa menjaga jarak aman ketika melaju di jalan lurus. Selain itu, pengendara kurang hati-hati sehingga menabrak penyebrang jalan.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami