Today

Kecelakaan di Cianjur dan Haurwangi, 2 Orang Tewas Seketika

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi dalam waktu yang berdekatan di Kecamatan Cianjur dan Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Sabtu (11/01/2020). Dua orang tewas seketika dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan di Jalan Lingkar Timur Cianjur

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Lingkar Timur, tepatnya Kampung Babakanpaseh, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu mengakibatkan seorang penyebrang jalan meninggal dunia.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernopol F 3449 XK yang dikemudikan SN melaju dari arah Karangtengah ke arah Cilaku. Ketika menempuh jalan lurus menabrak penyebrang jalan bernama Nunung dan Aam. Kedua penyebrang jalan itu datang dari sebelah kiri jalan menuju kanan jalan

Akibat kejadian tersebut, Nunung meninggal dunia. Sementara Aam mengalami luka ringan. Berdasarkan hasil penyelidikan, SN diduga tidak bisa menjaga jarak aman ketika melaju di jalan lurus.

Selain itu, pengendara kurang hati-hati sehingga menabrak penyebrang jalan.

Kronologis Kecelakaan di Haurwangi

Kecelakaan kedua terjadi di Jalan Bandung – Cianjur, tepatnya Kampung Palalangon Raksabala, Desa Kertasari, Kecamatan Harurwangi. Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal di lokasi.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernopol D 4246 OB yang dikemudikan oleh Ayi Suryana dengan memboncengi Ridwan melaju arah Cianjur menuju arah Bandung.

“Sewaktu menempuh jalan lurus, mendahului kendaraan Truk Hino Box bernopol B 9778 WX yang dikemudikan PA,” kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Sabtu (12/01/2020)

Ketika itu, terjadi senggolan dengan sepeda motor honda CB150 bernopol F 3177 ZB yang dikemudikan RH. Akibatnya, Ayi dan Ridwan terpental dan terlindas kendaraan truk hino.

Akibat kecelakaan tersebut, Ayi meninggal dunia dan Ridwan mengalami luka berat. Sementara, RH mengamali luka ringan dan kedua motor mengalami kerusakan. (afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button