TODAY

Kecelakaan di Cianjur, Dua Orang Tewas, Begini Kronologisnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Lingkar Timur Cianjur, Minggu (8/9/2019) malam. Dua orang tewas akibat peristiwa itu.

Kecelakaan di Jalan Lingkar Timur Cianjur itu melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor. Kedua korban tewas berinisial GP (30) dan EH (47), yang merupakan warga Kabupaten Sukabumi.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, menjelaskan kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Avanza bernopol F 1186 YC yang dikendarai GP melaju dari arah terminal Pasirhayam menuju terminal Rawabango. Pada saat berada di jalan lurus, Avanza tersebut hilang keseimbangan kemudian keluar jalur ke arah kanan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lingkar Timur

“Akhirnya menabrak mobil karimun dengan nopol F 1218 TS. Mobil karimun yang melaju dari arah berlawanan itu pun kembali tabrakan dengan sepeda motor matic bernopol F 5336 YI,” tuturnya saat diwawancara, Senin (9/9/2019).

Selain dua orang tewas, terdapat enam orang korban luka. Setelah kejadian, para korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Hafidz Cianjur.

“Korban tadi malam satu orang meninggal dengan korban luka 6 orang. Namun, bertambah lagi korban jiwa jadi dua orang,” tuturnya.

GP dan EH meninggal akibat benturan keras yang terjadi akibat kecelakaan tersebut.”Yang pastinya karena benturan,” ujarnya.

Iwan mengungkapkan, kecelakaan ini termasuk kelalaian. Mulanya disebabkan oleh mobil Avanza yang keluar jalur, sehingga menyebabkan tabrakan.

“Ya, ini karena kelalaian yang mengemudikan Avanza tadi.” pungkasnya.(ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan