PeristiwaToday

Kecelakaan di Ciloto, Truk Tabrak Tebing Turangga, Sopir Tewas Terjepit

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kecelakaan terjadi di Tebing Turangga, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, hari ini Selasa 18 Agustus 2020 sekitar pukul 05.30. Sebuah truk boks menabrak tebing hingga menyebabkan satu orang tewas terjepit.

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Bogor menuju arah Cianjur. Saat menempuh jalur lurus, truk diduga kehilangan kendali dan menabrak tebing di tikungan Desa Ciloto.

“Truk seperti oleng dan melesat karena supir diduga mengatuk atau rem blong. Truk baru berhenti setelah menabrak tebing di tikungan Mislar,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan, kepada Cianjur Today, Selasa (18/8/2020).

Ia mengatakan, benturan sangat keras sehingga warga langsung berhamburan melihat kecelakaan. Warga bersama petugas langsung berusaha mengevakuasi jasad sopir yang tewas terjepit.

“Warga dan pengguna jalan lain tidak ada ada yang tertabrak, hanya saja sekarang sedang mengeluarkan atau mengevakuasi pengemudi mobil boks tersebut karena terjepit mobil,” tambahnya.

Hilang Kendali

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, menjelaskan kronologis kecelakaan di Tebing Turangga, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, hari ini Selasa 18 Agustus 2020. Truk boks nopol B 9114 SXS melaju dari arah Bogor menuju ke Cianjur. Ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke kanan, truk hilang kendali out ke kiri dan menabrak tebing.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button