Today

Kecelakaan di Cipanas, Pikap Serempet Orang dan Masuk Jurang

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Babakan Cisarua, RT02 RW13, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Jumat (17/01/2020) pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan seorang pejalan kaki dan sebuah mobil.

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, kecelakaan ini bermula ketika mobil pikap bermuatan daging bernopol F 8535 WU yang dikemudikan Asnawi (41) dan membawa seorang kernet bernama Beni (22) datang dari arah Bogor menuju Cianjur.

“Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan nopol yang tidak tercatat melambung ke arah kanan sehingga mobil itu menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut,” tuturnya melalui laporan tertulis.

Akibat menghindari motor tersebut mobil itu pun menyerempet pejalan kaki dengan inisial M (30). Bahkan, mobil itu juga terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar tujuh meter.

Sementara itu, kernet pikap tersebut, Beni mengatakan, ketika kecelakaan terjadi sang sopir terkejut dan langsung banting setir sehingga masuk jurang.

“Sopir kaget banting setir ke kiri dan nyerempet orang. Jadi masuk jurang. Saya juga gak sadar kalau nyerempet orang” tuturnya kepada Cianjur Today.

Sopir dan kernet pikap tersebut keduanya hanya mengalami luka ringan. Sementara pejalan kaki mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Cipanas itu. Selain itu, kondisi lalu lintas pun ramai lancar.

Mobil carry yang berada di dalam jurang pun berhasil dievakuasi dengan mobil derek. Hingga saat ini kerugian belum ditaksir.(afs/ct6)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami