Today

Kecelakaan di Fly Over Cianjur, Truk Tronton Tabrak Bus

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi di fly over Cianjur, Selasa (26/11/2019) pagi. Peristiwa itu melibatkan truk tronton, bus, dan sepeda motor.

Dari video yang diterima Cianjur Today, terlihat truk tronton bernopol B 9070 BEY mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan pengendara sepeda motor masuk ke kolong bus.

Belum ada laporan korban dalam kecelakaan di fly over Cianjur itu. Namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah, selain itu arus lalu lintas sempat tersendat.

Kronologis Kecelakaan

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi di Jalan Lingkar Timur Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur itu bermula ketika truk bernopol B 9070 BEY melaju dari arah Cianjur menuju Bandung. Di lokasi kejadian, truk hendak menyalip kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan.

Tanpa diduga, di jalur berlawanan ada bus MGI yang melaju. Tabrakan pun terjadi. Selain itu, ada sepeda motor yang terjatuh karena menghindari dua kendaraan yang kecelakaan.

Cianjur Today pun mengonfirmasi Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, namun belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan.(rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks