Today

Kecelakaan di Haurwangi, Mobil Boks Seruduk Pikap dan Jongko Cincau

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Kecelakaan terjadi di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi dekat pedagang cincau di perbataasan Cianjur – Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 17.15. WIB.

Peristiwa itu melibatkan mobil pikap bernomor polisi F 8703 YJ yang tabrakan dengan mobil boks bernopol B 9806 PCP, tak jauh dari Rest Area Haurwangi Cianjur.

Menurut warga yang enggan menyebutkan namanya, kecelakaan itu bermula ketika mobil boks melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Dari arah berlawanan, melaju mobil pikap.

Lokasi kecelakaan

Entah apa yang terjadi, mobil boks tersebut tiba-tiba menabrak mobil pikap dan menyeruduk jongko pedagang cincau di pinggir jalan.

“Jadi mobil boks menabrak mobil pikap dan menabrak jongko cincau, untungnya jongkonya udah tutup,” tuturnya kepada Cianjur Today, Jumat (26/11/2021).

Ia pun mengaku tidak tahu penyebab kecelakaan di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi dekat pedagang cincau di perbataasan Cianjur – KBB itu. Ada beberapa orang yang dievakuasi.

Mobil boks yang menabrak jongko cincsu

“Ada sekitar lima orang korban yang langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans,” ungkapnya.

Hingga saat ini Cianjur Today masih mengumpulkan data terkait penyebab, kronologis, dan korban akibat insiden itu. Info lengkapnya akan update dalam berita selanjutnya.(ct9/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button