Today

Kecelakaan di Haurwangi, Satu Orang Tewas Terlindas Tronton

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Kecelakaan lalu lintas menewaskan satu orang di Jalan Raya Cianjur – Bandung, Kampung Palalanggon Raksabala, Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi, Cianjur hari ini, Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Selain menewaskan satu orang, dua lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa itu.

Korban tewas diketahui bernama Ayi Supriatna (45), sedangkan korban luka Ridwan (60) dan Rony Herbet Berutu (19). Ketiga korban tersebut dibawa ke Puskesmas Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Informasi yang dihimpun Cianjur Today di tempat kejadian, kecelakaan di Kp. Raksabala, Haurwangi, Cianjur itu bermula ketika sepeda motor bernopol D 4241 OB melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung. Sepeda motor itu dikemudikan Ridwan dan membonceng Ayi Supriatna

Di lokasi kecelakaan, sepeda motor tersebut hendak mendahului truk tronton. Nahas di sana bersenggolan dengan motor CBR hitam Nopol F 3177 ZB. Motor tersebut dikemudikan Rony Herbet Berutu yang melaju dari arah berlawanan.

Kedua motor tersebut jatuh di tengah jalan raya. Kecelakaan pun tak terhindarkan Roda belakang tronton menggilas tubuh Ayi Supriatna hingga kepalanya pecah.

Sementara itu, salah seorang petugas Pos PJR Haurwangi, Aiptu Deden Hidayat menerangkan, kecelakaan lalu lintas tersebut untuk sementara sedang ditangani. Namun untuk seterusnya akan diserahkan pada Polres Cianjur hingga dilaporkan juga pada Polda Jabar.

“Dibantu pihak jajaran Polsek Bojongpicung mulai dari mengamankan jalur lalu lintas hingga evakasi ketiga korban ke Puskesmas Cipatat guna pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button