TODAY

Kecelakaan di Haurwangi, Seorang Pelajar Tewas Terlindas

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bandung, Desa Hawurwangi, Kecamatan Hawurwangi, Kabupaten Cianjur, Kamis (15/8/2019) pagi. Seorang pelajar dilaporkan tewas dalam peristiwa itu.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan kecelakaan di Haurwangi tersebut terjadi saat sebuah mobil Toyota Hiace dengan nopol D 7005 GX yang dikemudikan oleh AS melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sekitar pukul 07.15 pagi, saat di jalan lurus, AS mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Namun di arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat dengan nopol D 4047 UAR yang dikemudikan oleh RS membonceng K. Terjadilah tabrakan dengan motor tersebut,” katanya.

Baca Juga: Viral Video Kecelakaan Maut Truk Menimpa Minibus, Begini Kronologisnya

Sepeda motor tersebut kemudian oleng ke arah kanan. Dari arah yang berlawanan, terjadilah tabrakan kedua dengan mobil Suzuki APV dengan nopol D 1291 LB yang sikemudikan LB.

“Setelah tabrakan itu, pengendara sepeda motor tadi meninggal di tempat. Sedangkan yang diboncengnya mengalami luka-luka. Selain itu, mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Iwan, pengemudi Toyota Hiace dan APV sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik. Keduanya tetap akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Pagi-pagi, Kecelakaan Karambol Terjadi di Ciranjang

“Dua sopir udah kita amankan di sini. Sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Tentunya nanti akan sesuai dengan ketentuan-ketentuan peraturan lalu lintas yang berlaku,” ucapnya.

Iwan mengatakan, kedua pelajar korban kecelakaan itu berasal dari Desa Kertasari, Kecamatan Hawurwangi. Selain itu, menurut informasi terakhir yang diterima Polres Cianjur, korban yang mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Ciranjang.

“Dua pengemudi mobil dan dua korban kecelakaan ini masih warga Kertasari. Juga, status korban itu masih pelajar.” pungkasnya. (ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan