Today

Kecelakaan di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur, Ambulans Rusak Parah

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur mengakibatkan satu unit ambulans rusak parah, Minggu (25/7/2021) malam.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun di lokasi kejadian, ambulans tersebut bernopol F 9912 WC yang dikendarai sopir bernama Yosep.

Sopir merupakan salah satu relawan ambulans Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang akan menjemput pasien sakit di daerah Cilaku.

Saat itu mobil melaju dari arah BLK Cianjur menuju Cilaku. Namun di lokasi kecelakaan tepatnya Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur, ambulans itu menabrak pembatas jalan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu, namun ambulans mengalami kerusakan parah. Masyarakat pun berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan.

Menurut keterangan saksi, Dadan (32), tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kejadian tersebut. Sopir mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Tidak ada korban jiwa, di dalam ambulans juga hanya sopir. Luka-luka langsung dibawa ke RSUD Cianjur,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk saat ini mobil ambulans tersebut sudah diamankan pihak kepolisian,

“Sudah selesai ditangani pihak kepolisian, mobil ambulans tersebut juga sudah dibawa ke Polres Cianjur untuk menghindari kerumunan,” tambahnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan dari kepolisian terkait kecelakaan ambulans di Cianjur.(ct10/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button