PeristiwaToday

Kecelakaan di Jalan Raya Cipanas, Mobil Ertiga Hantam Bagian Belakang Kijang Kapsul hingga Penyok

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cipanas. Mobil Suzuki All New Ertiga menghantam bagian belakang mobil Toyota Kijang kapsul hingga penyok.

Kanit Lantas Polsek Pacet, AKP Iin Muhaemin mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi peristiwa laka lantas tersebut pada Rabu (15/4/2021) sekitar jam 12.30 Wib, namun tidak menimbulkan korban jiwa.

“Benar, terjadi kecelakaan antara mobil Suzuki All New Ertiga bernopol B 1947 FIO menabrak bagian belakang mobil Toyota Kijang kapsul bernopol F 1574 WL sekitar jam 12.30 Wib,” ujar Iin saat dikonfirmasi Cianjur Today, Jumat (16/4/2021).

AKP Iin menuturkan, pengemudi mobil Suzuki All New Ertiga bernama Eko Julianto yang beralamat di Jalan Mawar 2 RT 03/RW 12, Bintaro, Jakarta Selatan.

Sementara itu, pemilik mobil Toyota Kijang kapsul yang tertabrak bernama Dani (33) yang meupakan warga Kampung Sarongge RT 06/RW 07 Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Menurut saksi-saksi, kronologis kejadian tersebut kendaraan R4 Suzuki All nw Ertiga yang dikemudikan oleh Eko Julianto melaju dari arah Puncak menuju Cianjur. Kemudian saat di TKP, ia menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Kijang kapsul yang dikemudikan oleh Dani yang berada di depannya.

“Dari kejadian kecelakaan di jalan raya cipanas tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian materil. Kemudian sudah diselesaikan di tempat secara musyawarah antara kedua belah pihak,” tutupnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks