Today

Kecelakaan di Jalan Raya Cugenang-Cipanas, Dua Mobil Rusak Berat

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil tabrakan terjadi di Jalan Raya Cugenang-Cipanas. Tepatnya di Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/3/2022). Akibatnya dua orang pengendara mengalami luka, beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan.

Dari infromasi yang berhasil Cianjur Today dapatkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan berupa minibus dan mobil pick up.

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani menjelaskan, tabrakan tersebut berawal saat kendaraan minibus jenis Wuling bernomor polisi E 1076 MQ yang dikemudikan Daniel Hasiholan, melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur.

Baca Juga: Kecelakaan di Cimacan, Seorang Pria Meninggal Dunia

“Namun, saat di lokasi kejadian, mobil yang tersebut tiba-tiba oleng ke bagian kanan jalan,” ucapnya dikutip dari suara.com jejaring rekanan Cianjur Today.

Woro menambahkan, pada saat bersamaan Asep Nurhakim, warga Cilacap yang tengah mengemudikan mobil L300 dengan Nopol E 7072 YA melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup berat di bagian depan. Unit Gakkum Polres Cianjur langsung menderek dua unit kendaraan tersebut. Beruntung dua orang pengendara hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Sayang Cianjur.

“Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena pengendara mobil, tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya,” kata Woro, kepada wartawan.

Selain itu, Woro mengatakan, saat ini kasus kecelakaan lalu lintas di jalan raya Cugenang-Cipanas tersebut dalam penanganan unit Gakkum Polres Cianjur. Kedua pengendara juga telah dimintai keterangan setelah kondisinya membaik.

Baca Juga: Kecelakaan di Ciranjang, Pemotor Tewas Tergilas Truk Tronton di Ciranjang

Pihaknya meminta, para pengendara untuk lebih berhati-hati saat melintasi jalur Cugenang-Cipanas. Karena jalur tersebut cukup rawan kecelakaan.(arm)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami