Today

Kecelakaan di Karangtengah, Seorang Pemotor Tewas

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bandung, Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/6/2020). Diduga motor Jupiter MX tabrakan dengan motor RX king, akibatnya seorang pengendara Jupiter MX meninggal di tempat.

Salah seorang saksi yang meminta tidak disebutkan namanya, mengatakan kejadiannya sekitar Jam 10.00 WIB, diduga pengendara motor Jupiter bertabrakan dengan motor RX King, setelah terjatuh pengendara motor Jupiter MX terlindas mobil.

“Setelah terjatuh pengendara motor Jupiter MX bagian kepalanya terlindas mobil. Pemotor tewas ditempat,” paparnya saat diwawancara di lokasi, Minggu (14/6/2020).

Ia mengatakan, diketahui korbannya laki-laki usia sekitar 25 tahun. Ia pun menuturkan jalan itu termasuk rawan kecelakaan lalu lintas.

“Di sini cukup sering kecelakaan kang,” singkatnya

Kasus kecelakaan itu pun langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Terlihat di tempat kejadian perkara (TKP), polisi sedang olah data dari para saksi.

Motor Oleng ke Kanan

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan kecalakaan di Jalan Raya Bandung, Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pemotor Yamaha Jupiter MX berinisial IJ meninggal di tempat. Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol F 4497 ZG yang dikemudikan oleh korban mengalami kecelakaan tunggal.

Kronologis kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX, melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus diduga tidak hati-hati dan waspada, sehingga hilang kendali kemudian pengemudi terjatuh ke kanan jalan.

Kepala IJ terbentur oleh blok mesin sebelah kanan kendaraan sepeda motor Yamaha RX King Nopol F 4946 WC yang dikemudikan oleh AAR.

“Benturan kepala IJ pada blok mesin RX King tersebut, mengakibatkan IJ pengendara motor Yamaha Jupiter MX meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Ade.

Korban tewas kecelakaan di Cianjur hari ini, Minggu 14 Juni 2020 dievakuasi ke rumah sakit.(ian/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button