Today

Kecelakaan di Sukaluyu, Ramdan Tewas di Tempat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ramdan Jaelan (51) warga Kampung Stoplas RT 02/RW 04, Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang Cianjur, tewas dalam kecelakaan tunggal di Sukaluyu pada Senin, (2/11/2020) sekitar pukul 12.35 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di jalan Raya Bandung Kampung Kebon Jati, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketik Ramdan Jaelani mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam bernopol F 6247 YC. Ia melaju dari arah Bandung menuju Cianjur

Ketika sampai di lokasi yaitu di depan Kedai Surabi Sukaluyu, ia mencoba menyalip truk yang melaju dari arah yang bersamaan.

Namun, tiba-tiba karung yang dibonceng korban tersangkut badan truk bagian kanan sehingga ia terjatuh hingga masuk pada kolong truk. Nahas, Ramdan tergilas truk hingga kondisi mengenaskan.

Sementara itu, Kapolsek Sukaluyu, AKP Anaga Budi Harso menambahkan, hingga kini pengemudi truk tidak diketahui keberadaannya karena melarikan diri.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut spnhunya ditangani pihak kepolisian lalu lintas Polres Cianjur dan korban dibawa ke RSUD Sayang Cianjur,” singkatnya.(ct6/afs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button