Today

Kecelakaan di Warungkondang, Mio Ringsek Tabrak Tronton

CIANJURTODAY. COM, Warungkondang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Warungkondang. Kali ini sepeda motor menabrak tronton di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cilimus, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Selasa (19/11/2019). Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Kapolsek Warungkondang, AKP Gito, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar jam 14.10 WIB, Peristiwa bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-6240-VBZ melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Motor tersebut dikemudikan oleh seorang laki-laki tunawicara tanpa identitas.

Sewaktu menempuh jalan lurus tiba-tiba pengemudi motor tersebut belok ke kanan. Di sana menabrak bagian depan samping kanan kendaraan tronton Hino boks yang dikemudikan oleh Ahmad Fatoni.

“Trontron tersebut bernomor polisi B 9569 KEU yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka berat. Kini laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk menjalani perawatan.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Kerugian materi diperkirakan hingga Rp2 juta,” tandasnya.(yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks