Today

Kecelakaan Mobil di Karangtengah, Satu Orang Luka Berat dan Satu Orang Meninggal

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah mobil dengan cepat menghantam pohon besar di Jalan Veteran, Kampung Cigalumpit, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 21.00 Wib, Selasa (3/11/2020) malam. Akibatnya, pengendara mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia.

“Benar kang, kejadian sekitar jam 21.00 Wib yang mengakibatkan salah satu penumpang perempuan tewas di tempat kejadian,” ujar Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi saat dikonfirmasi Cianjur Today, Rabu (4/11/2020).

Ipda Ade menuturkan, kronologis kejadian bermula kendaraan berjenis sedan Toyota Soluna dengan Nopol F 1081 WA melaju dari arah Jebrod menuju ke arah Rawabango dikemudikan Andri Ramdani yang membawa penumpang bernama Ayu Rahmawati.

“Kendaraan melaju dari arah Jebrod menuju ke arah Rawabango, ketika menempuh jalan lurus yang dilalui dua arah dan masuk jalur kanan, korban mendahului kendaraan roda empat lain yang tidak diketahui identitasnya melaju searah di depannya,” paparnya.

Ade menjelaskan, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan Kendaraan Toyota Kijang Nopol Tidak diketahui hingga Kendaraan milik Andri pun kembali ke kiri hingga hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon yang ada di kiri jalan.

“Akibat kejadian tersebut, Andri Ramdani mengalami patah terbuka di kaki kanan, lebam bengkak di mata kanan, dan robek di kepala. Sementara Ayu Rahmawati mengalami patah tertutup di kaki kanan, luka di kepala, dan meninggal dunia,” tuturnya.

Ade mengatakan, hasil penyelidikan sementara pengemudi kendaraan Toyota Sedan Soluna hilang kendali saat mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman.

“Dari kejadian tersebut mengakibatkan kerugian material mencapai Rp10 juta,” pungkasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button