Today

Kecelakaan Motor di Cipanas, Ibu dan Anak Hanyut Terseret Arus Drainase

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Akibat kecelakaan motor, seorang ibu dan anaknya terseret arus air drainase di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (27/11/2021) sekitar jam 19.30 Wib.

Beruntung keduanya selamat dan kini sudah dalam perawatan di RSUD Cimacan Kabupaten Cianjur.

Seorang warga setempat, Apih (54) menceritakan, saat sedang menjaga warung ia melihat banyak warga berkumpul di sekitar drainase pinggir jalan.

Apih yang penasaran kemudian mendatangi kerumunan warga. Ternyata ada sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sepeda motor itu ditumpangi empat orang, terdiri dari satu suami, satu istri, dan dua orang anak.

Mereka mengalami kecelakaan akibat terpeleset. Nahas, sang istri dan seorang anaknya jatuh ke drainase hingga terbawa hanyut.

“Nah yang menjadi heboh istri dan satu anaknya yang paling kecil terjatuh ke drainase yang saat itu airnya besar. Keduanya terseret air,” kata dia kepada Cianjur Today, Sabtu (27/11/2021).

Setelah melihat istri dan anaknya yang paling kecil terbawa arus, sang suami bersama sejumlah warga pun melakukan pencarian.

“Nah, tidak jauh dari TKP akhirnya ditemukan dengan keadaan masih bernyawa dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan,” ucapnya.

Kepala Ruangan IGD RSUD Cimacan, Sadili menuturkan, korban kecelakaan motor hingga terbawa hanyut drainase di Cipanas saat ini sudah berada di ruang IGD. Korban diketahui berasal Bogor.

Ia menjelaskan, korban yang terbawa hanyut ada dua orang. Yang pertama ibunya berusia 37 tahun dan seorang anak perempuan yang berusia 4 tahun.

Sedangkan suami dan anaknya yang satu lagi tidak jatuh ke drainase, namun mengalami luka ringan.

“Sebetulnya ini korban lakalantas hanya saya suami dan anak laki-lakinya terjatuh (di jalan). Istri dan anak perempuan masuk ke dalam drainase sehingga hanyut,” tuturnya.

Ia menambahkan, korban mengalami luka ringan dan luka lecet. Saat ini RSUD Cimacan menangani korban kecelakaan motor dan terseret arus drainase di Cipanas itu.(ren/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button