Today

Kecelakaan Motor di Gekbrong, Seorang Perempuan Terlindas Tronton

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan motor di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur menyebabkan seorang perempuan meninggal dunia, Kamis 2 Desember 2021.

Korban berinisial WM ini terlindas tronton saat mengendarai sepeda motor Honda Beat Street miliknya sekitar pukul 09.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengatakan, kecelakaan ini terjadi di sekitar Kampung Pajagan, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong.

Peristiwa bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi .

Ketika menempuh jalan lurus dan menjak, di lokasi kejadian sepeda motor korban menabrak sudut belakang kanan Honda Brio yang melaju searah di depannya.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat Street yang dikendarai korban hilang kendali dan oleng hingga terjatuh di badan jalan jalur sebelah kanan,

“Kemudian kendaraan sepeda motor berikut pengendaranya terlindas oleh roda depan kanan Hino tronton lost bak yang melaju di jalurnya dari arah berlawanan,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today.

Akibat kecelakaan motor di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur pada Kamis 2 Desember 2021 itu, korban WM meninggal dunia.

Setelah kejadian, kendaraan Honda Brio yang belum diketahui nomor polisinya itu terus melaju ke arah Sukabumi.(rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami