Today

Kecelakaan Motor hingga Masuk ke Jurang, Satu Orang Patah Tulang

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kecelakaan tunggal sebuah motor jenis Honda Beat berwarna hitam dengan nopol B 4814 BMC terjadi di Jalan Raya Cipanas, Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (23/10/2020). Nahas, motor yang dikendarai dua orang ini terpental ke jurang sedalam 20 meter. Akibat kejadian tersebut, salah seorang korban mengalami patah tulang di bagian kaki.

Menurut Koordinator Kebersihan, Kenyamanan, Ketertiban (K3) Kecamatan Cipanas, Dede Ichsa mengatakan, kecelakaan tunggal yang mengakibatkan motor masuk jurang tersebut terjadi pada pukul 06.00 pagi tadi. Kedua korban tersebut diketahui bernama Boby Andrian (17) dan Septian Rizqi (16) warga Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Kalau menurut saksi gini kang, kebetulan ia sedang di belakang kendaraan korban, dia melaju dari arah Jakarta hendak ke Bandung. Kendaraan tiba-tiba oleng dan langsung masuk ke jurang,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (23/10/2020).

Lebih jelas ia menerangkan, ternyata pengendara oleng dikarenakan menabrak gundukan pasir di pinggir jalan hingga akhirnya motor terpeleset dan masuk ke jurang.

“Sementara ini korban kami evakuasi dulu ke Rumah Singgah Sampah (RSS) Cipanas dan sedang memberitahu pada orang tuanya. Sedangkan untuk motor korban sudah bisa diangkat beberapa jam setelah kejadian itu, karena posisi jurang sangat dalam,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker