Today

Kecelakaan, Truk Boks Terguling di Jalan Raya Puncak Ciloto

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Satu truk boks bernopol B 9372 PQW mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Rabu 21 Juli 2021 sekitar jam 14.00 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun Tim Cianjur Today, kendaraan bermuatan beras itu diduga mengalami rem blong.

“Ia kang, ada (kecelakaan, red) truk boks bermuatan beras terguling di Jalan Raya Ciloto akibat rem blong. Ini kejadianya sekitar jam 14.00 Wib,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan kepada Cianjur Today.

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika truk melaju dari arah Jakarta menuju arah Cianjur. Namun saat tiba di turunan dekat Ciloto Indah Permai, truk tidak kuat menahan rem.

“Nah, setelah tidak kuat menahan lalu banting setir ke kanan nabrak mobil pikap. Truk itu jalan lurus dan menabrak kembali mobil pikap lagi yang di depanya, tiba-tiba oleng dan langsung terguling,” jelasnya.

Marwan menuturkan, kecelakaan truk di Jalan Raya Puncak Ciloto pada Rabu 21 Juli 2021 itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir mengalami ruka ringan dan syok.

“Alhamdulillah kang, gak ada korban jiwa. Sopir selamat dari maut hanya mobil mengalami rusak lumayan berat,” kata dia.

Saat kejadian, arus lalu lintas sempat mengalami macet karena jalan terhalang badan truk yang terguling.

“Iya, sempat macet kang, namun tidak selang lama karena mobil menghalangi badan jalan sekaligus berlangsung evakusi dari tim derek,” tutupnya.(ren/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button