Today

Kecelakaan Tunggal di Cikalongkulon, Truk Tabrak Pohon hingga Terguling, Satu Orang Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cikalongkulon-Jonggol, Kampung Cimaok, Mekargalih, Cikalongkulon, Cianjur.

Menurut informasi yang dihimpun tim Cianjur Today, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Selasa (3/8/2021) sekitar jam 23.00 Wib. Akibatnya, satu orang kendektur tewas.

“Betul kang, semalam lagi saat sedang piket mendapati laporan bahwa ada kecelakaan tunggal di Cikalongkulon. Sebuah truk terguling sekitar jam 23.00 Wib,” ujar Petugas Piket Polsek Cikalongkulon, Aiptu Sukima kepada Cianjur Today, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, truk kontainer bernopol B 1984 UEQ yang dikemudikan oleh Riski, berangkat dari arah Jonggol mengarah ke Cikalongkulon.

Ketika di jalan turunan Kampung Cimaok, lanjutnya, ia mengalami rem blong dan membanting stir ke arah kanan hingga menabrak pohon besar dan akhirnya truk pun terguling.

“Akibat dari kejadian tersebut, satu orang kendektur R4 meninggal dunia di TKP dan sopir mengalami robek di bagian tangan, kaki, dan kepala. Sementara truk yang dikendarai mengalami rusak parah,” paparnya.

Saat ini, sambungnya, peristiwa kecelakaan tunggal di Cikalongkulon tersebut langsung ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Cianjur.

“Selanjutnya kami serahkan pada unit Laka Lantas guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup dia.(ren/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button