Today

Kecelakaan Tunggal di Sukaluyu, Satu Orang Tewas di Tempat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah kecelakaan tunggal satu unit motor Vega R yang dikemudikan Ramdan Jaelani (41) di Jalan Baru Kuda Kosong, Kampung Jati, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur mengakibatkan korban tewas di tempat, Senin (2/11/2020).

Salah seorang pemilik warung di sekitar lokasi kejadian, Andri (46) mengungkapkan, korban melaju dari arah Ciranjang menuju Cianjur kota, tiba-tiba ingin menyalip sebuah mobil panjang. Sehingga barang yang dibawa korban tersangkut di salah satu bagian mobil tersebut, dan akhirnya terjadi kecelakaan.

“Saya sedang di dalam warung bersama istri saya, tiba-tiba ada suara seperti orang tertabrak. Lalu saya tanya kepada pembeli yang katanya ada kecelakaan hingga korban meninggal,” ujarnya saat di wawancara Cianjur Today di lokasi kejadian, Senin (2/11/2020).

Ia menuturkan, sementara itu ketika korban tergeletak tidak ada yang berani mendekati karena menunggu pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi.

“Saya juga sempat kaget. Tapi alhamdulillah korban bisa dievakuasi pihak kepolisian untuk dibawa langsung ke rumah sakit terdekat,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat macet hingga akhirnya dapat diatasi oleh kepolisian Sukaluyu.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button