WEEKEND LIST

Kedai 259, Tempat Nongkrong Kekinian Warga Cianjur

CIANJURTODAY.COM – Kedai 259 Cianjur tampaknya cocok untuk jadi tempat nongkrong buat kalian para pecinta kopi. Kedai yang berada di jalan Jalan Panembong Girang , Kecamatan Cianjur ini merupakan kafe kekinian dengan konsep yang unik banget, yaitu modern minimalis dan library. Kedai ini juga jadi kafe pertama di Cianjur yang mengusung konsep library

Reynaldi, Kapten Kedai 259, mengatakan konsep ini juga memiliki tujuan khusus. Selain menyediakan makanan dan minuman seperti kafe pada umumnya, di sana juga menyediakan perpustakaan.

“Para pengunjung bisa membaca buku sambil menunggu menu datang”, ucapnya kepada Cianjur Today, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, di samping kedai 259 juga terdapat carwash atau salon mobil dengan nama Garage 259. Para pengunjung juga dapat mempercantik mobil mereka sambil bersantai di kedai.

Kedai ini menawarkan banyak varian menu minuman dan makanan. Sebut saja iga bakar saus madu dan iced aren latte yang merupakan menu baru dan andalan disini.

Reynaldi mengatakan, minuman kopi menjadi yang paling sering dipesan, biasanya oleh anak muda yang sedang nongkrong. Kalian juga gak usah khawatir harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribuan.

Untuk fasilitas, ada dua spot yang bisa kamu pilih yaitu indoor dan outdoor. Indoor memiliki suasana yang lebih hangat dengan buku dan sofa, sedangkan outdoor cocok sekali digunakan sebagai tempat acara karena memiliki kapasitas tempat yang lebih luas. Tidak hanya itu live music juga sering ditampilkan untuk menemani malam pengunjung.

Ada juga promo-promo menarik yang akan diberikan “Ke depannya akan lebih banyak promo, misalnya di hari-hari khusus, jadi nantikan saja,” kata Reynaldi.(ct2/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button