Bisnis Today

Keindahan Skyworth Q70, TV MiniLED pertama Skyworth

Selama dua tahun terakhir, popularitas TV skyworth miniled terus meningkat, terutama untuk model 8K dengan ukuran layar besar (lebih dari 75 inci).

Tapi apa kebahagiaan ini? Teknologi LED mini menampilkan kecerahan tinggi, gamut warna lebar, dan rasio kontras dinamis tinggi, membuat kualitas gambar sangat mirip dengan layar OLED, memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada pemirsa dengan harga terjangkau.

Skyworth meluncurkan seri Skyworth Q70, dan TV pertama yang dipimpin Skyworth Mini yang memberikan kualitas suara dan gambar yang lebih baik kepada pengguna. Skyworth Q70 adalah TV pertama di industri yang menampilkan papan lampu led NCSP Mini dengan ukuran enkapsulasi 1010 LED hanya 1.0mm x 1.0mm. Hal ini mengurangi biaya tinggi bohlam COB (chip-on-board) saat ini dan lebih terintegrasi daripada paket LED 3528 dan 2016 yang biasa digunakan di industri, memungkinkan kontrol cahaya yang lebih presisi.

Membuat Kualitas Gambar LCD Pro Memanfaatkan Teknologi Modul:

Mengingat bentuk produk yang rapuh, modul ini mengadopsi desain OD6mm dengan kecerahan total puncak 1500 nits, gamut warna 100%, dan kerapatan variabel 1.000.000:1, menciptakan kualitas gambar keseluruhan yang sama dalam OLED, premium dengan LCD kualitatif. Jadi dalam hal produksi TV, tampilan LED Mini harus dibuat dengan beberapa papan sambungan ringan. Ini menghidupkan pengalaman visual yang sebenarnya, memberi konsumen rasa visibilitas tertinggi.

Teknologi Enkapsulasi Canggih dan Chip LED Skala Mikron:

Sebagai pemimpin industri dengan teknologi canggih, Skyworth mulai mengembangkan TV MiniLED pada tahun 2018. Ini bertujuan untuk menciptakan empat jenis solusi yang dipimpin Mini yang menggunakan teknik enkapsulasi dan pemindaian yang berbeda. Dengan terus berinovasi, bersama dengan pengalaman industri selama bertahun-tahun dan analisis mendalam tentang gaya industri, Skyworth telah menciptakan solusi MiniLED Skyworth Q70 terbaik. Ada tiga solusi model 65-inci, dari solusi enkapsulasi pertama 2016 dengan 113.400 lampu belakang hingga dua solusi COB stand-up dan pemindaian berurutan 100.800 yang brilian. Solution 1010 kemudian dibuat menggunakan teknologi NCSP tercanggih, termasuk 15.120 lampu depan untuk model 75 inci.

Kontrol Cahaya Lebih Tepat di Zona Peredupan:

Layar MiniLed perlu mengintegrasikan banyak LED di area kecil. Dalam hal produksi dan keamanan, ukuran setiap panel lampu terbatas, dan persyaratan pencetakan horizontal dari setiap chip LED yang disematkan juga terbatas, jadi dalam hal produksi TV, layar MiniLED harus dibuat dengan beberapa papan sambungan lampu bersama-sama. . Ini berarti penyelarasan papan lampu yang tepat, menghilangkan celah di antara papan lampu, dan mencegah kerusakan pada chip LED selama pencahayaan papan lampu menimbulkan tantangan berat untuk produksi LCD LED Skyworth Q70 Mini yang lebih akurat. Ini adalah produk terbaik untuk Indonesia.

Seribu Hari Kerja Keras Dan Sukses:

Pada tahun 2018, skyworth mulai mengembangkan teknologi Mini led TV dari awal. Selama tiga tahun berikutnya, ia bekerja sama dengan produsen dalam berbagai perkembangan teknologi dan berpartisipasi dalam berbagai seminar teknis. Skyworth terus mengembangkan produk untuk memastikan kualitas tertinggi, bekerja sama dengan mitra untuk mengidentifikasi bug dan masalah, meningkatkan prototipe, dan memperkenalkan produk inovatif. Tahun demi tahun, teknologi Skyworth telah meningkat, teknologi LED secara bertahap semakin mendekati imajinasi MiniLED, dan kualitas gambar meningkat ke level OLED.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button