TODAY

Kejari Cianjur Diserbu Warga yang Ambil SIM dan STNK

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Diperkirakan seribu warga Cianjur antre untuk ambil SIM dan STNK yang ditilang di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cianjur, Jumat (13/9/2019). Para pengendara yang ditilang saat Operasi Patuh Lodaya 2019 ini antre sejak pagi dengan batas nomor antrean sebanyak 500 antrean.

Wahyudin (27), warga asal Desa Sindangsari, Cilaku mengaku dirinya antre sejak pukul 09.00 WIB. Namun, ia terpaksa tidak ikut mengantre karena kehabisan nomor antrean sehingga ia harus menunda antrean.

“Saya datang dari pagi jam 9. Ternyata nomor antrean yang sudah mencapai 500 itu sudah habis. Akhirnya saya terpaksa dipending. Lanjut lagi habis salat Jumat,” tuturnya saat diwawancara.

Setelah Wahyudin menunaikan salat Jumat, ia kembai ke Kejaksaan. Namun, ia sudah mendapati banyak warga membanjiri Kejaksaan sambil berebut nomor antrean. Akhirnya, Wahyudin mendapatkan nomor antrean 0945.

“Sesudah kembali ke kejaksaan, habis Solat Jumat. Masyarakat yang dari pagi tadi kehabisan nomor antrean tengah berebut nomor antrean dikarenakan khawatir kehabisan lagi. Setelah berebut, akhirnya saya pun dapat antrean dengan nomor 0945,” ujarnya.

Wahyudin memperkirakan antrean hari ini dibatas untuk 1000 antrean. Ia pun menuturkan, belum terhitung jumlah antrean untuk hari Jumat yang akan datang.

“Saya rasa 1000 antrean pas. Soalnya dibatas. Ini juga belum lagi yang nanti antre Jumat depan,” ucap dia.

Sementara itu, Rizal (22) warga asal Desa Ciender, Kecamatan Warungkondang yang ikut mengantre itu mengaku datang pukul 13.00 WIB. “Saya datang jam satu tadi karena saya harus Salat Jumat dulu tadi,” tuturnya

Selain itu, akibat dari membludaknya warga yang ingin mengambil SIM atau STNK, Rizal mendapat nomor antrean 0984. Itu pun ia dapatkan setelah berebut dengan warga lain.

“Ini juga saya dapet nomor antreannya 0984, itu juga setelah berebut dengan warga lain karena memang ramai.” pungkasnya.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor: M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan