Today

Keluarga Penumpang JT 610 Asal Cianjur, Masih Berharap Korban Selamat

CIANJURToday – Keluarga Muhammad Nasir (35) penumpang pesawat Lion Air JT 610 asal Gang Rinjani, Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur, masih berharap korban bisa ditemukan selamat dari kecelakaan, yang terjadi di perairan Kabupaten Karawang Minggu (28/10/2018).

Indah Srimulyani, kakak ipar Nasir, hingga saat ini masih dalam keadaan harap-harap cemas. Pasalnya, ia belum mendapatkan kepastian kondjsi korban yang menjadi penumpang dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

“Kita di sini belum dapat informasi mengenai suami saya. Sementara Dian berangkat ke Jakarta, kami di sini masih memantau via televisi mengenai perkembangan pencarian para korban,” ujarnya kepada Cianjurtoday.com.

Kata Indah, Dian sudah berada di Jakarta sejak pertama kali mendapat informasi adanya kecelakaan pesawat Lion Air. Sebab keluarga mengetahui Muhammad Nasir bertolak dari Jakarta menuju Aceh menggunakan maskapai Lion Air.

“Intinya kami di sini sangat berharap besar Nasir masih diberikan umur oleh allah swt. Karena kasihan Nasir punya anak satu,” pungkasnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks