Gaya Hidup

Kembali Naik Daun, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Who Are You: School 2015

CIANJURTODAY.COM – Drama Korea Who Are You: School 2015 yang tayang pada 2015 lalu di KBS2, kini menjadi populer di Indonesia baru-baru ini.

School 2015 yang ditayangkan oleh stasiun Net TV pada (3/12/2020), drama ini menceritakan kehidupan para remaja yang dirundung ketika di masa SMA.

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda yang kala itu masih berstatus sebagai pendatang baru dan drama School 2015 disutradarai oleh Baek Sang Hoon, Kim Sung Yoon.

Berbeda dari ‘School 2013’ yang penuh bromance antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, ‘School 2015’ yang juga punya judul ‘Who Are You’ punya misteri di setiap episodenya yang akan membuat penasaran dan menguras emosi

Kim So Hyun sebelumnya bermain sebagai pemeran pendukung dalam The Girl Who Sees Scents, Nam Joo Hyuk tercatat mengambil bagian dalam Surplus Princess, serta Yook Sung Jae dari drama Plus Nine Boys.

Sinopsis School 2015

Kisah tentang saudara kembar identik Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan oleh Kim So Hyun) yang terpisah setelah salah satu dari mereka diadopsi saat berumur lima tahun.

Eun Bi hidup di sebuah panti asuhan bernama Love House dan ia dianggap sebagai figur ibu oleh anak-anak yang lebih muda.

Eun Bi juga menyembunyikan fakta bahwa ia dirundung oleh sekelompok gadis-gadis jahat dan para guru menutup mata atas kejadian tersebut.

Di sisi lain, Go Eun Byul bersekolah di SMA Sekang, sekolah swasta nomor satu di Gangnam. Eun Byul memiliki sahabat baik bernama Han Yi An (Nam Joo Hyuk), atlet renang sekolah yang menyukainya sejak kecil.

Sayangnya, hanya Eun Byul yang mengetahui kenyataan bahwa ia memiliki saudara kembar. Tidak seperti Eun Bi yang ceria, Eun Byul sangat sensitif dan pemilih.

Suatu hari, Eun Byul menghilang secara misterius. Tidak lama setelah itu, Eun Bi kehilangan ingatan dan dikira sebagai Eun Byul. Sejak saat itu, Eun Bi mulai hidup dengan identitas Eun Byul.

Bagaimana nasib Eun Byul yang sebenarnya? Apakah misteri hilangnya Eun Byul bisa terungkap?

Buat yang ketinggalan drama ini, nggak usah khawatir kalian bisa saksikan drama who Are you: School 2015 di aplikasi Viu dan Netflix, jangan lupa nonton ya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button