Today

Kembali Nakhodai CHB, Yanto Hermanto: Ini Tanggung Jawab Besar

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Yanto Hermanto menjadi Ketua Cianjur Hospital Bikers (CHB) periode 2020-2025. Ia kembali menakhodai CHB secara aklamasi melalui Musyawarah Besar (Mubes) CHB ke-2 yang diselenggarakan di Sanggar Seni Medalsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan berlangsung khidmat. Diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars CHB. Dilanjut sambutan-sambutan dan pemilihan langsung secara aklamasi ketua CHB periode 2020-2025.

Saat diwawancara wartawan, Yanto Hermanto menuturkan, banyak hal yang sudah dilalui selama menjabat. Menurutnya, mendapat kepercayaan memimpin kembali CHB selama lima tahun ke depan merupakan tantangan yang besar.

“Secara pribadi, jabatan ini suatu musibah karena secara tidak langsung merupakan tanggung jawab yang besar.” paparnya kepada wartawan saat diwawancara, Sabtu (18/1/2020).

Ia mengatakan, baginya walaupun berat, hal itu akan terasa ringan dilalui selama kekompakan seluruh pengurus dan anggota selalu terjalin. Itu juga merupakan salah satu programnya ke depan.

“Akan lebih mempererat kembali hubungan persaudaraan sesama anggota, supaya makin solid,” ujarnya.

Selain itu, untuk menjawab tantangan tersebut, ia akan membentuk kepengurusan baru. Hal itu supaya CHB bisa lebih maju.

Di lain pihak, pendiri CHB, Dr Suranto, gembira karena CHB semakin berkembang dengan anggotanya yang semakin banyak. Pria yang merupakan anggota CHB dengan nomor registrasi 001 ini turut mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

Menurutnya jabatan itu merupakan suatu amanah. Seraya berharap Yanto bisa memimpin CHB lebih baik lagi dan semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Apalah arti sebuah kepengurusan kalau tidak ada dukungan dari seluruh anggotanya,” pungkasnya.(yan/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button