Today

Kenalan dengan Amel, Sosok yang Mirip Banget dengan Nike Ardilla

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Seorang perempuan bernama Amel atau Siti Aisyah Mardhiya Amilia mendadak viral karena wajahnya sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Sejumlah foto Amel pun tersebar di media sosial dan banyak warganet yang setuju jika wajah Amel memang sangat mirip dengan penyanyi lagu “Bintang Kehidupan” tersebut.

Awalnya, sebuah konten TikTok fotografer bernama Taufik Akbar @kipotart memperlihatkan pemotretan dengan amel di sebuah jalan.

Amel nampak berpose dengan mengenakan celana jeans dan atasan serba hitam. Ia memiliki rambut hitam natural sebahu dan terlihat tebal serta bergelombang.

Gaya rambut tersebut tampaknya tidak asing lagi bagi publik, karena merupakan ciri khas Nike Ardilla. Bahkan, Amel sesekali memasang ekspresi datar yang begitu sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Namun, gadis berusia 18 tahun itu rupanya tidak berani mengklaim dirinya memiliki wajah yang sama dengan Nike Ardilla.

Ia mengatakan, jika mendiang Nike Ardilla lebih cantik daripada dirinya. Ia juga sering menimbang-nimbang apakah dirinya mirip atau tidak.

Walau demikian, gadis asal Jakarta itu mengaku tidak menyangka dan kaget melihat tanggapan positif dari netizen yang menyebutnya mirip Nike Ardilla.

Sosok Amel pun makin terkenal. Bahkan, akun Instagramnya yakni @melamilia kian menjadi buruan para penggemar Nike Ardilla.

Ia pun kini sudah memiliki 99 ribu lebih followers, padahal hanya ada dua postingan saja. Namun postingannya tersebut sudah disukai lebih dari 70 ribu kali dan dikomentari lebih dari dua ribu orang.

“Nike Ardilla versi milenial,” ujar amelianrza.

“Succes selalu buat Amel yah,” ucapan iamaugustap.

“Setelah puluhan tahun kerinduanku akan alm Nike akhirnya terobati. Terharu,” ungkap yuk_berkawan.

“Geulis tetap semangat ya,” imbuh nikeardila_id.

Amel Sosok yang Mirip Nike Ardilla Pertama Kali Masuk ke Acara TV

Amel juga sudah masuk ke salah satu acara televisi swasta, yakni Brownis TransTV karena kemiripannya dengan mendiang Nike Ardilla.

Bahkan, dalam satu momen, Amel juga bertemu dengan ibunda Nike Ardilla, Nining Nigsihrat di Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (24/6/2021) lalu.

Pertemuan keduanya pun diunggah oleh akun Tiktok @Herdianz05 dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Ibu Nining tampak tak kuasa menahan tangis saat menatap wajah gadis yang begitu mirip dengan putrinya.

Dia berkali-kali mengusap air mata dengan tisu karena sepertinya rindu dengan Nike yang berpulang di usia 19 tahun.

Nining pun terus menggenggam tangan Amel dan menangis.

Terlihat juga dalam video lain, Amel memeluk erat ibu Nining yang terus menangis. Keduanya haru dalam kesedihan.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button